Senin, 30 Mei 2011

Peti Mati Untuk Pejabat.

Berita ini sudah Jadul. Tepatnya Tahun 2004. Dan saya yakin, beliaulah satu-satunya Bupati di Indonesia yang pernah mengirim Peti mati untuk Bawahannya.
Beliau adalah:

H. Jefry Noer, Mantan Bupati Kampar, Riau.

Menurut Beliau, hal ini terinspirasi dari Perdana Menteri China pada 1998, Zhu Rongji

Ketika dilantik jadi Perdana Menteri China pada 1998, Zhu Rongji menyatakan, "Berikan saya 100 peti mati, 99 akan saya kirim untuk para koruptor. Satu buat saya sendiri jika saya pun melakukan hal itu."

Andai saja President Indonesia Terpilih di 2014 nanti bisa menjadikan ini sebagai salah satu Programnya, Menghukum Mati Para Koruptor, ane Yakin Indonesia bisa bebas Korupsi.




Spoiler for Buat agan yg suka dengan thread ini:
Saya dengan senang hati menerima Dan Jangan Lupa di

Spoiler for Tapi jangan timpuk ane:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar